Yang mempunyai golongan darah O siapa nih?

Golongan darah masing-masing orang mempunyai keunikkannya semasing, misalnya grup darah B yang to the point (bicara apa yang ada tidak ada bertele-tele), A yang emosian, dan AB yang adem ayem. Tetapi dari semuanya tipe grup darah, yang mempunyai golongan darah O yakni yang paling sedikit.

Lalu seperti apakah si O ini? Berikut ini yakni beberapa karakter khas si O yang popular sangat dermawan dan baik. Apabila anda memiliki rekanan bergolongan darah O, anda harus membuat perlindungan hubungan kalian baik-baik supaya dia tidak pergi dari sisimu!Orang yang bergolongan darah O itu :

1. Sangat menghormati yang namanya relationship, oleh karena itu, mereka tentu sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban karenanya.

2. Tidak umum untuk memulai satu hubungan yang akrab dengan orang lain.

3. Apabila sudah memutuskan untuk kerjakan satu hal, pasti akan diakukan sampai akhir.

4. Ikhlas melepas orang yang disukai dan hanya melihat kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan pernah diungkapkan.

5. Waktu ada satu hal yg tak dia gemari, dia akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri.

6. Terlihat kuat dari luar dan sering mengeluarkan pengucapan yang tajam, tetapi sebenarnya dia sangat mudah tersakiti hatinya.

7. Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya apabila anda sangat berkesan baginya.

8. Sangat mudah terharu.

9. Sangat sensitif dan sembarangan tetapi tidak perhitungan. Dia sukai membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tak memahami apa-apa.

10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan semuanya persoalan yang menurutnya tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak sukai pada yang namanya kebohongan dan penipuan.

11. Tidak akan pernah berikan kepercayaan pada orang yg tidak bisa diandalkan ataupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai prinsip.

12. Berambisius, walau sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah.

13. Walau sering kuatir akan kegagalan, tetapi dia selalu berusaha tampak kuat dari luar penampilannya.

14. Tidak lagi pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain.

15. Akan mengingat masing-masing kebaikan orang lain.

begitulah Jenis golongan darah O.

Loading...
Kabar Gembira Dari Dinkes!! Siapa Yang Bergolongan Darah O? Maka Anda Wajib Baca Yang Satu Ini.!

98 thoughts on “Kabar Gembira Dari Dinkes!! Siapa Yang Bergolongan Darah O? Maka Anda Wajib Baca Yang Satu Ini.!

    • October 20, 2017 at 4:17 pm
      Permalink

      Ko bisa tepat gitu yaaa darah aku O hee ~

      Reply
    • October 28, 2017 at 7:12 am
      Permalink

      Iya bener..kok bs pas sih

      Reply
  • October 18, 2017 at 2:05 am
    Permalink

    Oo yee… jadi tersanjung gw..darah gw golongan O..hihii..

    Reply
  • October 18, 2017 at 6:18 am
    Permalink

    Bener banget.

    Reply
    • October 21, 2017 at 7:27 am
      Permalink

      Karna golongan o sangat emosional,,

      Reply
  • October 18, 2017 at 7:14 am
    Permalink

    Dari ke limabelas karakter semuanya benar ..aku bgt..!! Hehe

    Reply
  • October 18, 2017 at 12:21 pm
    Permalink

    Mudah2hn jiwaku sprti apa yg ditulis dalam status tu..

    Reply
  • October 18, 2017 at 3:17 pm
    Permalink

    Betul banget dan gua banget

    Reply
  • October 18, 2017 at 11:04 pm
    Permalink

    Iya…klo di baca kok banyak yg sama ya

    Reply
  • October 18, 2017 at 11:30 pm
    Permalink

    Semua ciri2nya ada pada pribadi aku. Hebat…

    Reply
  • October 18, 2017 at 11:37 pm
    Permalink

    SUBHANALLAH
    Kok bisa bener bgt sama yg diri qu rasain ya

    Reply
  • October 19, 2017 at 12:43 am
    Permalink

    Alhamdulillah deeh kenna banget ama sya, brsyukur pnya glongan darah O..

    Reply
  • October 19, 2017 at 2:11 am
    Permalink

    Saya golongan darah O juga,benar juga postingan nya tuh

    Reply
  • October 19, 2017 at 2:24 am
    Permalink

    Benar bangat.

    Reply
  • October 19, 2017 at 3:14 am
    Permalink

    oooh gitu toh ada mirip ta

    Reply
  • October 19, 2017 at 3:14 am
    Permalink

    Benar bgt
    Q prnah ponya tmn yg darah O
    Semuaaaa nya sama persis

    Reply
  • October 19, 2017 at 3:53 am
    Permalink

    Ngerasa semua tu….

    Reply
  • October 19, 2017 at 3:54 am
    Permalink

    Oh Ya Mudah mudahan semua begitu Super

    Reply
  • October 19, 2017 at 4:22 am
    Permalink

    aq jg golongan darah o saya pikir2kn bnyk trjadi pd diri sya pertama yg sangat sensitif,, hehehe

    Reply
  • October 19, 2017 at 4:31 am
    Permalink

    Saya bangeettt☺☺☺☺

    Reply
  • October 19, 2017 at 5:25 am
    Permalink

    bener banget .. sy emang sensitif

    Reply
  • October 19, 2017 at 6:44 am
    Permalink

    Hahaa benerrrrr … saya bangettt tuuu

    Reply
  • October 19, 2017 at 7:48 am
    Permalink

    Cocok bangat

    Reply
  • October 19, 2017 at 7:54 am
    Permalink

    Hampir semua pernah gue alami golongan darah gue O

    Reply
  • October 19, 2017 at 8:27 am
    Permalink

    Bener banget gua jg ngrasakn sprti itu.

    Reply
  • October 19, 2017 at 8:48 am
    Permalink

    Aku O.. Pntsan bnci x ma yg nmny kebohongan.. Haha

    Reply
  • October 19, 2017 at 8:53 am
    Permalink

    Banyak benernya hhhha
    Apa lagi hoki kali

    Reply
  • October 19, 2017 at 9:20 am
    Permalink

    Dan terkadang aku sedih karena bergolongan darah O

    Reply
  • October 19, 2017 at 4:01 pm
    Permalink

    Ini nih yang gx enaknya, tapi itu betull wkwk (12. Berambisius, walau sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah.)

    Reply
  • October 20, 2017 at 1:02 am
    Permalink

    Bener sekali,,, cuma 1 nomor yg nggk ad pda diriku laa

    Reply
  • October 20, 2017 at 1:43 am
    Permalink

    Setuju dari 15 itu, karena stiap darah itu mempunyai karakter yg berbeda maka perdran drah yg baik akan mempengaruhi sifat…

    Reply
  • October 20, 2017 at 5:45 am
    Permalink

    oh seperti itu Alhamdulillah sy o ji kodong darah ku…

    Reply
  • October 20, 2017 at 6:32 am
    Permalink

    Aku banget itu karna aku termasuk golongan darah O

    Reply
  • October 20, 2017 at 7:09 am
    Permalink

    Gue bgt,,,

    Reply
  • October 20, 2017 at 7:54 am
    Permalink

    Betul sekali.. 100% akurat

    Reply
  • October 20, 2017 at 9:37 am
    Permalink

    Setuju banget….
    Semuanya kena…
    Saya golongan darah O

    Reply
  • October 20, 2017 at 9:37 am
    Permalink

    Saya O gk jauh dr itu

    Reply
  • October 20, 2017 at 10:10 am
    Permalink

    Serius.. kalo baca senyum sendiri..
    Gk ada yg melipir…

    Reply
  • October 20, 2017 at 10:18 am
    Permalink

    Aaaah Bercanda..?? Hehhehe Ati” O kalo ketemu org yg bisa memanfaat kan. O itu sendiri..hehehhe waspada…!!
    Tapi O teliti bgt..!! Hhhhh jadi Aman deh.. Insya Allah..

    O O O O gitu..hhhh

    Reply
  • October 20, 2017 at 11:58 am
    Permalink

    Ada benernya dengan apa yg sya rasakan…

    Reply
  • October 20, 2017 at 1:05 pm
    Permalink

    Benar bange

    Reply
  • October 20, 2017 at 1:54 pm
    Permalink

    Keren … Gue golongan darah o setuju ..

    Reply
  • October 20, 2017 at 2:51 pm
    Permalink

    Betul sekali …

    Reply
  • October 20, 2017 at 3:09 pm
    Permalink

    Dari pertama sampai akhir semua sma dengan kepribadiaan ku

    Reply
  • October 20, 2017 at 3:21 pm
    Permalink

    bener semua kecuali 14 , soalnya kalo ada orang punya salah sama ane pasti ane ingat sampe tua muehehehe

    Reply
  • October 20, 2017 at 3:44 pm
    Permalink

    Woow ge er gue jadinya

    Reply
  • October 20, 2017 at 4:06 pm
    Permalink

    Ak gx gtu, malah ke bakannya…pling 2 yg gtu…hahaha

    Reply
  • October 20, 2017 at 4:34 pm
    Permalink

    Betul semua… Aku rasain semuanya… Aku O

    Reply
  • October 20, 2017 at 10:11 pm
    Permalink

    Benner bgt aq 0 Loh, aq cpet mrh tp cpet uga redanya. Heee..

    Reply
  • October 20, 2017 at 11:38 pm
    Permalink

    Alhamdulillah Wasyukurillah,sy mensyukuri Pemberian Allah SWT..

    Reply
  • October 21, 2017 at 2:40 am
    Permalink

    aku org maluku utara aku dara o
    benar bigits

    Reply
  • October 22, 2017 at 3:16 am
    Permalink

    Ck….cocok dan klop…….alhamdulillah sy O dan sama persis dgn apa yg tertulis

    Reply
  • October 22, 2017 at 1:02 pm
    Permalink

    Kok cocok sekali ya dengan saya golongan darah saya O Alhamdulillah

    Reply
  • October 23, 2017 at 12:42 am
    Permalink

    Kl dari untung rugi….ya rugilah punya gol O.tapi keuntungannya dari sisi lain.mungkin.

    Reply
  • October 23, 2017 at 12:58 am
    Permalink

    Saya O juga,, bener memang,,

    Reply
  • October 23, 2017 at 1:04 am
    Permalink

    Kok bisa pas banget ya sama yg saya rasain
    Mungkin karna darah saya ‘O’ kali ya..

    Reply
  • October 23, 2017 at 2:57 am
    Permalink

    aku bangga punya gol. darah O :-*

    Reply
  • October 23, 2017 at 5:25 am
    Permalink

    Fakta …….baru saya sadari klo kelakuan ” saya persis sama yang diatas

    Reply
  • October 25, 2017 at 11:00 am
    Permalink

    Aku kira bakal Ada hadiah dri mentri kesehatan pad donor darah wkwk

    Reply
  • October 25, 2017 at 12:39 pm
    Permalink

    Pada ke baperan..coba postingan ini d ganti golongan A apa B..tanpa mengganti mengganti kalimat lain…pasti yg bergolongan darah A apa B sebagian besar pasti kebaperan

    Reply
  • October 26, 2017 at 10:33 am
    Permalink

    Q banget sungguh luar biasa 15 nmor in adlah jati diri z….

    Reply
  • October 26, 2017 at 1:05 pm
    Permalink

    Hahah terharu gw bacanya jadi bangga dengan darah gw tapi ke 15 nya betul semua gw banget

    Reply
  • October 26, 2017 at 9:33 pm
    Permalink

    Emang hampir gak ada yg salah deh pokonya mah..
    Trimakasih atas karunia mu…

    Reply
  • October 27, 2017 at 3:17 am
    Permalink

    hheheee..
    bner bngett gan,, soal nya sya jga gol. darah O..

    Reply
  • October 27, 2017 at 6:53 pm
    Permalink

    jadi gak enak nih gue gol O jg hmmm

    Reply
  • October 31, 2017 at 5:53 am
    Permalink

    Bener q banget salah satunya “ikhlas merelakan org yg dicintai dan tak akan pernah diungkapkan” :v

    Reply
  • November 1, 2017 at 12:58 pm
    Permalink

    Bener binggo
    TOP BANGET

    Reply
  • November 1, 2017 at 10:13 pm
    Permalink

    Ya bener bgeet gue jg bgtu

    Reply
  • November 3, 2017 at 12:50 pm
    Permalink

    Keren sma bgt ma sifat qw.. Hehehe

    Reply
  • November 3, 2017 at 5:45 pm
    Permalink

    Hey hey
    Jangan bangga dulu
    Memang benar gol O memiliki banyak sisi positifnya
    Tpi jngn lpa dengan kekurangan kalian
    Tetap instropeksi diri.
    Tetap semangat
    Salam sejahtera

    Reply
  • November 4, 2017 at 1:09 pm
    Permalink

    Cocok cocok bnr smua kta2it

    Reply
  • November 4, 2017 at 1:48 pm
    Permalink

    Pas jga aq pux golonggan drah O dri smua postinggan sma smua yg aq lkuin tu gk dh bdax smua… Thanks good glonggan darh O

    Reply
  • November 4, 2017 at 4:38 pm
    Permalink

    Betul betul betul…. kata ipin upin = aq gol O juga .

    Reply
  • November 7, 2017 at 2:19 am
    Permalink

    Tepat sekali..saya o jga

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *